Pada Hari Sabtu 13 Agustus 2022 telah dilaksanakan Lomba Lari 8K. Kegiatan ini merupakan salah satu rentetan dari event yang dilaksanakan Kabupaten Jembrana dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 serta Hari Jadi Provinsi Bali ke-64 dan juga Hari Jadi Kota Negara ke-127.

Lomba Lari 8 K ini diikuti oleh siswa/i tingkat SMP sampai dengan SMA maupun SMK. Lomba ini diikuti 512 siswa dari berbagai sekolah. Pelepasan peserta lomba lari 8 KM tersebut berlangsung di Rumah Merah (Utara TPA) Peh, Kecamatan Negara dan nantinya Finish di Depan Kantor Bupat Jembrana.

SMKN 2 Negara sendiri telah menurunkan 10 Pelari, dimana ada 9 Pelari Putra dan 1 Pelari Putri. Setelah menempuh jarak 8 Kilometer, Pelari Putra dan Putri dari SMKN 2 Negara akhirnya menjadi pelari pertama yang Finish dan Kedua pelari tersebut mengantongi Juara I dalam Lomba Lari 8 Kilometer yang diadakan di Kabupaten Jembrana. Juara I untuk Kategori SMA/SMK Putra atas nama I PUTU ARI WAHYU PEBRIANA (SMKN 2 Negara) serta Juara I Kategori SMA/SMK Putri atas nama BETTY SASAKA (SMKN 2 Negara)

Nama Pelari SMKN 2 Negara

Nama-nama Pelari diantaranya :

  1. I PUTU ARI WAHYU PEBRIANA
  2. I KOMANG ADI MADYA UTAMA
  3. I GEDE DEVA PRAMUDIA PARMA
  4. I PUTU KRISTA MAHARTA SEMADI
  5. I PUTU EDI PRAMANA
  6. I KADEK DWI OKTARIADI
  7. DIO ADI SAPUTRA
  8. I KOMANG KRISNA ADITYA PUTRA
  9. MARCUS UMBU SOGARA
  10. BETTY SASAKA

Gambar

1 Comment

Leave a Comment