Pada Hari Sabtu 13 Agustus 2022 telah dilaksanakan Lomba Lari 8K. Kegiatan ini merupakan salah satu rentetan dari event yang dilaksanakan Kabupaten Jembrana dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 serta Hari Jadi Provinsi Bali ke-64 dan juga Hari Jadi Kota Negara ke-127.

Lomba Lari 8 K ini diikuti oleh siswa/i tingkat SMP sampai dengan SMA maupun SMK. Lomba ini diikuti 512 siswa dari berbagai sekolah. Pelepasan peserta lomba lari 8 KM tersebut berlangsung di Rumah Merah (Utara TPA) Peh, Kecamatan Negara dan nantinya Finish di Depan Kantor Bupat Jembrana.

SMKN 2 Negara sendiri telah menurunkan 10 Pelari, dimana ada 9 Pelari Putra dan 1 Pelari Putri. Setelah menempuh jarak 8 Kilometer, Pelari Putra dan Putri dari SMKN 2 Negara akhirnya menjadi pelari pertama yang Finish dan Kedua pelari tersebut mengantongi Juara I dalam Lomba Lari 8 Kilometer yang diadakan di Kabupaten Jembrana. Juara I untuk Kategori SMA/SMK Putra atas nama I PUTU ARI WAHYU PEBRIANA (SMKN 2 Negara) serta Juara I Kategori SMA/SMK Putri atas nama BETTY SASAKA (SMKN 2 Negara)

Nama Pelari SMKN 2 Negara

Nama-nama Pelari diantaranya :

  1. I PUTU ARI WAHYU PEBRIANA
  2. I KOMANG ADI MADYA UTAMA
  3. I GEDE DEVA PRAMUDIA PARMA
  4. I PUTU KRISTA MAHARTA SEMADI
  5. I PUTU EDI PRAMANA
  6. I KADEK DWI OKTARIADI
  7. DIO ADI SAPUTRA
  8. I KOMANG KRISNA ADITYA PUTRA
  9. MARCUS UMBU SOGARA
  10. BETTY SASAKA

Gambar

2 Comments

  1. Terima kasih banget atas infonya yang super bermanfaat! Gak pernah kecewa sama beritanya yang selalu update dan relevan di situs ini. Nah, buat kalian yang suka mendekin link, saran gue nih, cobain deh V.af! Udah gue pake, rasanya efisiensinya juara banget. Plus, desainnya keren abis! Langsung aja cek di V.af ya. Terima kasih lagi buat konten keren di situs ini, semangat terus! 🚀🌟

Leave a Comment